SABTU , 21 APRIL 2018

All Out Menangkan TP, PSI Parepare Target Pemilih Pemula dan Pemuda

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 22 Februari 2018 22:59
All Out Menangkan TP, PSI Parepare Target Pemilih Pemula dan Pemuda

int

PAREPARE, RAKSUL.COM -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Parepare all out memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Taufan-Pangerang (TP) pada Pilwalkot Parepare.

Cara-cara kreatif yang identik dengan gaya-gaya remaja dan kepemudaan pun dilancarkan, termasuk memberikan penekanan kepada semua anggota dan pengurus untuk mengkampanyekan paslon TP dengan konten-konten kreatif di media sosial, seperti facebook (fb), dan whatshapp (wa).

Ketua DPD PSI Parepare, Muhammad Iqbal Usman menarget para pemilih pemula dan pemuda sebagai pundi-pundi suara memenangkan jagoannya.

“Kami anak muda Parepare sangat menikmati Parepare hari ini. Kami tidak ingin Parepare mundur lagi, kita ingin Parepare berkembang. Untuk itu, kami ingin Pak TP menang, dengan target menarik simpati pemilih pemula dan pemilih muda,” ujar Ketua DPD PSI Parepare yang mengaku berusia 30 tahun ini usai silaturahmi dengan Taufan Pawe, Kamis, (22/2/2018) malam.

Sebanyak 300 lebih anggota DPD PSI Parepare yang dihuni kawula muda kata dia, siap memenangkan TP dengan khas kepemudaan. (*)


div>