JUMAT , 24 NOVEMBER 2017

Allegri Sebut Kemenangan Juventus Hanya di Babak Pertama

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 18 Mei 2017 10:34
Allegri Sebut Kemenangan Juventus Hanya di Babak Pertama

Allegri mencium trofi Coppa Italia yang baru saja direbut Juventus (AFP)

RAKYATSULSEL.COM – Juventus sukses meraih gelar juara Coppa Italia musim ini usai mengalahkan Lazio 2-0, Kamis (18/5) dini hari WIB. Namun, pelatih Massimiliano Allegri mengakui kemenangan timnya hanya di babak pertama.

Juventus memang mencetak dua gol di babak pertama melalui Dani Alves dan Leonardo Bonucci. Setelah itu, permainan Juventus di babak kedua cenderung menurun. Lazio mampu lebih dominan dan memiliki sejumlah peluang meski gagal membuahkan gol.

“Performa luar biasa kami hanya di babak pertama. Tapi, itu sudah cukup untuk membawa kami meraih gelar juara Coppa Italia musim ini. Saya juga memberikan apresiasi kepada Lazio yang tampil bagus terutama di babak kedua. Musim ini mereka secara keseluruhan sangat mengejutkan,” sebut Allegri seperti dilansir┬áRai Sport.

Juventus sebenarnya kembali bermain di Olimpico dengan kekhawatiran setelah beberapa hari sebelumnya kalah 1-3 dari AS Roma. Namun, Leonardo Bonucci cs mampu bangkit dan melupakan kekalahan dari tim sekota Lazio tersebut.

Allegri pun langsung fokus untuk menatap laga berikutnya melawan Crotone di lanjutan Serie-A. Maklum saja, kemenangan atas Crotone akan memastikan mereka meraih Scudetto musim ini. Artinya, kans menuju treble winner sudah semakin dekat.

“Kami membutuhkan satu kemenangan lagi di Serie-A untuk memastikan gelar kedua musim ini. Kami tak akan menunggu lama karena setelah itu kami akan mempersiapkan untuk meraih gelar ketiga yakni di final Liga Champions,” pungkas Allegri.(*)


div>