JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Alridho Siap Besarkan Pemuda Pancasila di Maros

Reporter:

Editor:

RRS

Jumat , 08 September 2017 14:09
Alridho Siap Besarkan Pemuda Pancasila di Maros

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM-Usia boleh muda tapi soal pola pikir tidak bisa diragukan. Alridho Ramadhan salah satu yang digadang-gadang akan maju bertarung dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila di Kabupaten Maros yang digelar hari ini, Sabtu, 9 September.

Lelaki yang tercatat pengurus di KNPI Maros dan AMPI Maros ini, ingin mengembalikan jati diri bangsa dalam upaya untuk menjadikan kader Pemuda Pancasila Maros sebagai penerus bangsa.

“Visi saya sangat jelas ingin  membentuk kader- kader Pemuda Pancasila Maros yang bertaqwa, bermoral, cerdas, terampil, dan taat hukum dalam segala bidang kehidupan,” ujar lelaki kelahiran Maros, 30 Maret 1992 ini.

Selain itu, jika kelak terpilih ia ingin meningkatkan dan memantapkan eksistensi Pemuda Pancasila Maros ditengah masyarakat.  Seperti aktif dalam kerja-kerja nyata secara sosial sehingga menghilangkan citra negatif Pemuda Pancasila Maros.

Membangun kemitraan bersama seluruh pihak agar Pemuda Pancasila Maros mampu memberikan peranan secara positif dan asas manfaat yang baik.

“Kami juga akan membentuk dan memajukan kerja-kerja ekonomi kreatif kader Pemuda Pancasila sehingga sehat ekonomi secara pribadi dan kelembagaan,” terangnya.

Disegi pendidikan, ia akan mengutakamakan taraf pendidikan bagi kader. Baginya, pendidikan merupakan pondasi dalam melanjutkan kehidupan.

Pemuda Pancasila adalah sebuah organisasi paramiliter Indonesia yang didirikan oleh Jenderal Abdul Haris Nasution pada 28 Oktober 1959. Nama ini mengacu pada Pancasila, “lima prinsip” resmi dari negara Indonesia.  (*)

 


Tag
div>