SELASA , 16 OKTOBER 2018

Alryansyah Resmi Nahkodai HMI Maros

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 11 Februari 2016 12:18

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Setelah melalui proses yang cukup alot, akhirnya Alryansyah Natsir terpilih menahkodai HMI Cabang Butta salewangang Maros periode 2016-2017.

Ryan yang diusung oleh komisariat STKIP terpilih setelah mengungguli dua rivalnya Mansur dari komisariat STIM dan Muhlis dari Komisariat STAI DDI.

Konfercab berlangsung cukup alot, sejak dibuka pada Senin (25/1) lalu, proses pemilihan sempat deadlock sebanyak dua kali dan dipending. Konfercab yang berlangsung di sekertariat HMI Cab Maros, Jl. Azalea, selesai sekitar pukul 11.00 dengan kemenangan yang diperoleh Alryansyah dengan jumlah suara sebanyak 4 suara, mengungguli Muhlis yang hanya mengantongi 1 suara dan Mansyur yang tidak meraih suara satu pun.

Master Campign (MC) Alryansyah, Ainul Yaqin yang dikonfirmasi wartawan mengatakan semua proses yang terjadi adalah bagian dari dinamika konfercab. “Alhamdulillah Ryan akhirnya terpilih, proses yang cukup lama memang sangat menguras energi, namun ini adalah bagian dari dinamika lembaga, perlu diketahui bahwa untuk menjadi ketua di HMI Cabang Maros memang bukan hal yang mudah, inilah yang memperlihatkan kuatnya lembaga kita,” ujarnya, Kamis (11/2).

Sementara itu, Ryan yang dikonfirmasi menyatakan ia siap merangkul semua kader termasuk rivalnya. “Ini adalah kemenangan kita bersama, kami akan mencoba merangkul semua kader, termasuk rival. Mari kita sama-sama membangun HMI Cabang Buttasalewangang Maros,” singkatnya.


Tag
  • hmi
  •  
    div>