RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Alumni Angkatan 97 SMP 2 Parepare Gelar Reuni

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 16 April 2017 17:12
Alumni Angkatan 97 SMP 2 Parepare Gelar Reuni

Ketua Panitia reuni Alumni Angkatan Tahun 1997 Sekolah Menengah Pertama (SMP) 2 Kota Parepare , Tasming Hamid, saat memberikan sambutan.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Alumni Angkatan Tahun 1997 Sekolah Menengah Pertama (SMP) 2 Kota Parepare, menggelar reuni yang diikuti sejumlah guru dan alumni dari sekolah bertaraf internasional​ tersebut, Minggu (16/04/2017).

Ketua Panitia, Tasming Hamid, mengatakan, reuni tersebut sebagai bentuk upaya dalam mempererat silaturahmi antar sesama alumni maupun guru. Karena, kata dia, meski masing-masing telah memiliki kesibukan, itu tidak menghalangi para alumni untuk tetap berinteraksi.

“Sudah 17 tahun lamanya kami baru bertemu dan berkumpul kembali. Sehingga, momen ini betul-betul kami manfaatkan untuk saling berbagi cerita dan pengalaman, setelah tamat dari sekolah,” katanya.

Tasming yang juga Legislator Parepare dari Partai Demokrat tersebut, menginginkan, reuni tersebut bisa dilaksanakan setiap tahunnya. Supaya, katanya, hubungan emosional antar sesama alumni maupun guru, tetap terjalin meski sebagian alumni ada yang berasal dari luar Parepare.

“Semoga cinderamata yang kami berikan kepada sekolah, dapat memberikan manfaat. Semoga pula, para guru dan rekan-rekan alumni senantiasa sehat dan panjang umur, agar momen bahagia ini bisa tetap terulang,” pungkasnya. (luk)


Tag
div>