SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Alumni Fisip Unhas Beri Kado Ultah Bupati Bone

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 22 Juni 2017 11:49
Alumni Fisip Unhas Beri Kado Ultah Bupati Bone

Alumni Sospol Unhas memberikan kado spesial kepada upati Bone Andi Fahsar M Padjalangi. foto: ist for rakyat sulsel.

WATAMPONE, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu agenda Ramadan Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi yakni seribu doa untuk Kabupaten Bone, yang digelar di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone yang juga bertepatan dengan ulang tahunnya, Rabu (21/6).

Kegiatan yang dihadiri ratusan masyarakat Bone juga turut hadir Panglima Kodam XIV/Hasanuddin.Selain itu, acara doa dan dzikir ini juga menghadirkan ustad Fikri Haikal Zainuddin MZ sebagai penceramah.
Doa dan dzikir ini dirangkaikan dengan ulang tahun Bupati Bone yang ke-54, yang juga Ketua Umum IKA Fisip Unhas.

Dalam acara tersebut Andi Fashar mendapatkan kado spesial berupa foto lukisan dirinya dari rombongan alumni Sospol yang secara khusus hadir untuk mengapreasiasi momen hari ulang tahun Ketua I’am Sospol Unhas tersebut.

Sebelum berangkat menuju Kabupaten Bone, rombongan yang berjumlah sekira 50 orang tersebut, terlebih dahulu berkumpul di Rujab Wakil Walikota Makassar untuk dilepas langsung Syamsu Rizal yang juga Ketua Harian IKA Fisip Unhas.

“Kehadiran teman-teman alumni Sospol Unhas di Kabupaten Bone merupakan bentuk solidaritas dan apresiasi terhadap hari jadi Ketua Fisip Unhas tersebut. Ini merupakan bagian akhir agenda Safari Ramadhan IKA Fisip Unhas yang sengaja dihelat bersamaan,” ucap Ashari Sirajuddin, usai menyerahkan foto lukisan secara simbolis kepada Andi Fahsar yang didampingi sejumlah alumni lainnya.

Setelah berbuka puasa bersama, dzikir dan ceramah, Andi Fahsar bersama rombongan dilanjutkan ngopi dan ngobrol santai di salah satu warung kopi hingga waktu sahur tiba. Usai solat rombongan kembali bertolak menuju Kota Makassar. (***)


div>