JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Alumni HMI Komisariat STIK TM Bakal Reuni Akbar

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 21 Mei 2017 21:59
Alumni HMI Komisariat STIK TM Bakal Reuni Akbar

Alumni HMI Komisariat STIK TM membahas persiapan kegiatan Reuni Akbar di salah satu warkop di Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Alumni HMI Komisariat STIK TM tengah mempersiapkan kegiatan Reuni Akbar yang rencananya digelar usai lebaran Idulfitri 2017 mendatang.

Ketua Panitia Reuni Akbar, Asbar M Akib yang ditemui di salah satu warkop di Makassar mengatakan, jika ide untuk menggelar Reuni Akbar HMI Komisariat STIK TM ini berawal dari percakapan di grup media sosial Whatsapp.

“Kita melaksanakan ngopi ini, selain bersilahturahmi antara sesama alumni, kita juga membahas tentang persiapan pelaksanaan Reuni Akbar HMI Komisariat STIK TM yang akan di pusatkan di Makassar nantinya,” kata Asbar.

Menurut Asbar, sudah ada seratusan alumni HMI Komisariat STIK TM yang merespon positif rencana Reuni Akbar ini. Mantan Pengurus Besar HMI ini berharap, kegiatan ini nantinya bisa terlaksana dengan sukses dan berjalan lancar.

“Alhamdulilah semua alumni dan panitia siap berpartisipasi dan menyukseskan acara Reuni Akbar tanggal 9 Juli 2017 mendatang. Semoga semua alumni HMI Komisariat STIK TM kiranya bisa menyempatkan diri hadir pada Reuni Akbar nantinya,” tutupnya. (*)


div>