RABU , 17 OKTOBER 2018

Alumni Sipil 94 UMI Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 17 Februari 2018 18:28
Alumni Sipil 94 UMI Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Alumni Fakultas Sipil 94 Universitas Muslim Indonesia saat berbagi bersama panti asuhan Darussalam di kampus II UMI jalan urip sumoharjo Makassar, Sabtu (17/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Alumni Fakultas Sipil 94 Universitas Muslim Indonesia berbagi bersama panti asuhan Darussalam di kampus II UMI jalan urip sumoharjo Makassar, Sabtu (17/2).

Acara berbagi bersama anak-anak panti asuhan ini dalam rangka Reuni Sipil 94 UMI. Reuni yang kesekian kalinya ini dikemas dengan saling berbagi dan donor darah.

Penyerahan bantuan dari alumni sipil 94 Universitas Muslim Indonesia diserahkan langsung oleh Ketua Jurusan Sipil UMI Fakultas Teknik Ir. Alimin Gecong, MT kepada pengelolah Panti Asuhan Darusalam.

Sebelum penyerahan, Ketua Jurusan Sipil ini menyampaikan terima kasih banyak kepada para alumni sipil 94 UMI yang telah berbagi bersama dengan masyarakat apalagi bersama anak-anak panti.

“Ini adalah bentuk kepedulian para alumni kepada masyarakat melalui kampus dimana mereka pernah menuntut ilmu,” ungkapnya.

Koordinator Pelaksana Acara Reuni, A. Ceceng mengungkapkan bahwa inilah bentuk kepedulian Alumni Fakultas Sipil 94 terhadap masyarakat dan kampus UMI.

“Bukan berarti kami sudah alumni dan melupakan kampus kami, kampus dimana kami menuntut ilmu dan punya kenangan bersama teman-teman perlu kami kenang kembali dengan acara reuni,” ujarnya.

Reuni C94 ini dilaksanakan dengan saling berbagi di kampus UMI jalan Urip sumoharjo dan akan dilanjutkan malam ramah tamah bersama seluruh alumni sipil 94, dosen dan senior maupun junior di Hotel Clarion Makassar. (*)


div>