RABU , 20 JUNI 2018

Alumni Smansa Sengkang 95 Berbagi untuk Sesama

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 02 Juni 2018 21:43
Alumni Smansa Sengkang 95 Berbagi untuk Sesama

Alumni Smansa Sengkang angkatan 95 melakukan aksi sosial dengan berbagi dengan kaum duafa di Kota Sengkang dan sekitarnya, Sabtu (2/6). foto: ist for rakyatsulsel.

SENGKANG, RAKYATSULSEL.COM – Ramadan merupakan bulan penuh berkah bulan berbagi untuk sesama. Untuk itu, melalui momentum ini, alumni SMAN 1 (Smansa) Sengkang angkatan 95 melakukan aksi sosial dengan berbagi dengan kaum duafa di Kota Sengkang dan sekitarnya, Sabtu (2/6).

Sedikitnya ada 50 paket bantuan disalurkan kepada para eks penderita kusta di Kampung Sosial Totinco.

Hadir dalam pemberian bantuan, diantaranya Kepala Suku Alumni H Jamaluddin, Sekretaris Bessw Norma Sari, Bendahara Nurlina, dan lainnnya.

“Kami merasakan sesuatu yang sangat membahagiakan karena masih diberi kesempatan berbagi sesama untuk kaum duafa dan mereka yang berhak mendapatkan bantuan,” ujar Nurlina Pamessangi yang turut hadir bersama tim.

Sementara, Mas’ing Ismail yang bertindak sebagai kordinator lapangan menuturkan, kegiatan berbagi ini dilaksanakan di beberapa titik, diantaranya Kampung Sosial Kusta Totinco, masyarakat di sepanjang jalan yang dilalui serta berbagi dengan para pasien di Rumah Sakit Umum Amessangeng. (****)


div>