SENIN , 15 OKTOBER 2018

Alumni Sospol Unhas Kumpul di Kampus

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 05 Februari 2016 17:04
Alumni Sospol Unhas Kumpul di Kampus

int

CITIZEN REPORTER – Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin, menggelar pertemuan dan silaturahmi, Jumat (5/2) di Aula Prof Abdul Syukur, Fisip Unhas.

Pertemuan yang diinisiasi beberapa alumni Sospol Unhas dari seluruh jurusan bersama IKA Fisip Unhas ini, membahas terkait proses dinamika organisasi IKA Fisip dan perencanaan agenda kegiatan dalam rangka mempererat silaturahmi para Alumni Fisip Unhas.

Undangan yang diketahui Ketua IKA Fisip Unhas yakni Prof. Dr. Armin Arsyad, M.Si. dan Dr. Jayad Nas M.Si selain itu turut mengundang perwakilan Alumni tiap Jurusan diantaranya A. Ali Armunanto, S.IP, M.Si (Ilmu Politik), Dr. Rahmat Muhammad, M.Si (Sosiologi) Asdar Tukan S.Sos (Komunikasi), Andi Lukman Irwan, S.IP, M.Si dan Irwan Ade Saputra, S.IP., M.Si (Ilmu Pemerintahan), Andi Ahmad Yani S.Sos, M.Si (Administrasi), Dr. Tasrifin Tahara, M.Si (Antropologi) dan Muh. Ashary Sallatu, S.IP M.Si dan Mattewakkan, S.IP (Hubungan Internasional).

Sospol Unhas cukup banyak melahirkan tokoh politik serta akademisi handal ini. Selain itu, alumni Sospol juga banyak berkiprah dan sukses dalam berbagai bidang. Beberapa nama yang cukup tenar di antaranya Dr Muhammad (Ketua Bawaslu RI), Andi Fahsar Padjalangi (Bupati Bone), Indah Putri (Bupati Lutra Terpilih), Syamsu Rizal MI (Walikota Makassar), Tomy Satria (Wabup Bulukumba Terpilih), Suhardi Duka (Mantan Bupati Mamuju) dan masih banyak lagi alumni sospol lainnya.

Dengan potensi dan sumber daya yang cukup besar, hal tersebut yang mendasari lahirnya wadah IKA Fisip Unhas untuk bertujuan untuk ajang bersilaturahmi serta saling mensupport antar sesama alumni.

Penulis: Irwan ade Saputra


div>