RABU , 14 NOVEMBER 2018

Alumni Terbaik Lemhanas, IYL Dapat Sambutan Hangat di Pelantikan IKA

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 17 Maret 2018 14:40
Alumni Terbaik Lemhanas, IYL Dapat Sambutan Hangat di Pelantikan IKA

Ichsan Yasin Limpo (IYL) menghadiri acara pelantikan Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Komisariat Prov Sulsel masa bakti 2018-2023 di Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia IV, Makassar, Sabtu (17/3/2018) siang. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Gubernur Sulsel nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo (IYL) menghadiri acara pelantikan Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Komisariat Prov Sulsel masa bakti 2018-2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia IV, Makassar, Sabtu (17/3/2018) siang.

Ichsan yang tiba sebelum acara berlangsung menyempatkan diri bercengkerama dengan keluarga alumni Lemhanas yang juga telah tiba di lokasi.

Ichsan tampil dengan kemeja batik seragama berwarna ungu, tampak terlihat kedekatakan Ichsan dengan para alumnus sangat baik. Pasangan Andi Mudzakkar (Cakka) ini memang lulusan terbaik di angkatannya di Lemhanas.

Saat pelatihan di Lemhanas, ia satu angkatan dengan Nurdin Abdullah. Namun, hasil penilaian selama pelatihan, IYL yang dinyatakan terbaik di angkatannya.

“Saya bersyukur bisa berbaur kembali dengan teman-teman sesama alumni Lemhanas,” kata Ichsan di sela-sela kehadirannya.

Di agendakan, usai mengahdiri acara pelantikan Lemhanas ini, Ichsan akan bertolak untuk menghadiri acara Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Perindo, di Sekretariat Perindo Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan. (*)


div>