JUMAT , 20 JULI 2018

Alwi Hamu: Rakyat Sulsel Berperan Penting Dalam Perkembangan Politik di Sulsel

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 22 Februari 2016 17:17

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Chairman FAJAR Group, HM Alwi Hamu meluangkan waktu menghadiri acara soft opening karntor baru Harian Rakyat Sulsel di Jl Alauddin Ruko Permasari Makassar, Senin (22/2).

Pada kesempatan ini, dalam sambutanya, HM Alwi Hamu menuturkan Rakyat Sulsel memiliki peran penting dalam pembangunan dan dan perkembangan politik di Sulsel.

“Rakyat Sulsel memiliki perperan penting adlam perkembangan politik di Sulsel. Apalagi dengan gaya bahay yang menalik dan menggelitik. Sajian berita juga menjadi good news sekaligus bad news. Berita bagus adalah kualitas yg terbaik,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, hadirnya kantor baru Rakyas Sulsel, akan akan memberikan nuansa yang baru dan bagus bagi jajaran Rakyat Sulsel sebagi bagian dari Fajar Group

“Rakyat Sulsel bagian dari rakyat di Makassar Sulsel, memberikan selalu memberikan sajian positif. Hal yang sama juga seperti, ada Rakyat Mendeka, Rakyat Maluku, Rakyat Kalbar, Rakyat Sultra, Rakyat Kendari. Kita berharap rakyat sulsel memberitakan kritikan tapi kalimat yang bagus dan positif untuk membangun,” tuturnya.

Dia menambahkan, selama ini dirinya juga membaca Rakyat Sulsel, tutur bahasa dan kata menginspirasi pembaca.

“Rakyat Sulsel isi beritanya kadang terasa sakit, dan kadang kalimatnya menarik, menginspirasi, tapi kadang juga bahasa lucu-lucu atau humor. Itu menggelitik dan bagus untuk disimak pembaca. Ke depan, harus ditingkatkan,” tutupnya.


div>