SELASA , 12 DESEMBER 2017

Aman PeDe Maju Jalur Parpol

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 18 Oktober 2017 12:30
Aman PeDe Maju Jalur Parpol

ANDI MUSTAMAN.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman (Aman) mengaku telah memantapkan infrastruktur tim pemenangannya di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

Bahkan ia optimis dapat melaju di kontestasi pesta demokrasi lima tahunan itu melalui jalur Partai Politik (Parpol).

“Sudah siap ini, artinya kesiapan ini kita sudah bergerak terus sosialisasi, kalau persoalan tim sudah selesai dibawah. Sekarang memang yang menjadi soal itu persoalan partai, karena kita ini sementara melobi-lobi partai politik di DPP,” tuturnya.

Hal itu bukan tanpa alasan kata Aman, sapaan akrab Andi Mustaman, hingga saat ini bentuk dukungan parpol ke sejumlah kandidat baru sebatas rekomendasi dan belum surat keputusan. Meskipun, arah atau peta koalisi sudah mulai ditunjukkan oleh sejumlah parpol.

“Saya tetap optimis maju lewat parpol karena sampai hari ini juga belum ada partai secara resmi memberikan surat keputusan kepada bakal calon. Untuk jalur independen saya belum berfikir kesitu,” jelas Aman.

Untuk pendamping, kata dia, hingga saat ini dirinya belum menemukan sosok figur yang dinilai layak mendampinginnya. Sehingga, ia mengaku masih terus membangun komunikasi politik kesejumlah figur baik politisi maupun birokrasi.

“Pendamping juga masih lobi-lobi, memang belum muncul, tapi kita jalan terus untuk mencari figur pendamping saya nanti. Karena untuk mencari pendamping yang pas itukan cukup sulit. Karena saya perlu kehati-hatian untuk itu,” tuturnya.


div>