SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Amanuba Resort Bogor Hadirkan Nuansa Bali

Reporter:

Editor:

Iskanto

Jumat , 07 September 2018 21:10
Amanuba Resort Bogor Hadirkan Nuansa Bali

int

BOGOR, RAKYATSULSEL.COM – Luxury resort dengan nuansa Bali kini hadir di kawasan Bogor. Tepatnya Amanuba Resort Rancamaya Bogor.

Kawasan seluas 2 hektare ini menyediakan berbagai fasilitas seperti 44 All Suite Room, 1 restaurant, 2 lounge, 1 ballroom, 3 meeting room, sauna, spa dan massage sebagai wellness spa, fitness, wedding chapel, swimming pool, bar dan lounge, gasebo untuk melayani kebutuhan wedding, outbond, dengan kapasitas parkir yang dapat menampung 100 mobil.

Amanuba Resort yang berlokasi bersebelahan dengan Rancamaya Real Estate dan Rancamaya Golf Course ini, di design dengan concept eco green dimana sebagian besar lahan diperuntukan sebagai taman. Dengan panorama pegunungan dan persawahan yang sangat indah dan mewah.

CEO Adonara Group, Ruben Amor mengatakan, ini merupakan salah satu resort terdekat yang dapat dijangkau dari Jakarta dengan jarak tempuh sekitar 1 jam. Baik untuk acara keluarga, retret, yoga, arisan, ataupun kegiatan korporasi atau sekadar menikmati fasilitas yang ada di dalam kawasan terpadu.

“Kami yakin dan percaya kehadiran resort ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh komponen stake holder, pengusaha, pemerintah daerah, masyarakat dalam memberikan lapangan kerja serta untuk dapat meningkatkan pendapatan daerah dan masyarakat setempat,” ujar Ruben Amor.

Ia menuturkan, Adonara Hotel Group sebagai hotel management nasional terus melakukan kerja sama dengan para investor sebagai mitra bisnis yang potensial dalam membangun usaha bersama. Baik sebagai hotel operator maupun sebagai mitra kerja sama dalam melakukan investasi bersama dengan pola Kerja Sama Operasi (KSO).

Re branding dimana semua biaya re branding menjadi tanggung jawab operator, maupun key money dimana semua biaya pre opening atau modal kerja akan disiapkan oleh Adonara sebagai operator.

“Semua bentuk kerja sama dapat dilakukan bersama dengan satu visi dan misi mengingat kesuksesan suatu hotel tidak hanya semata mata oleh operator tetapi peran para stake holder merupakan faktor utama dalam mencapai sebuah kesuksesan,” jelasnya.

Adapun merk dagang yang dimiliki oleh Adonara Group adalah U Stay Hotel, Arnava, Grand Arnava, Amanuba Resort dan beberapa brand lainnya seperti Mexolie Hotel, Zenith Hotel dan Premier Place. (*)


Tag
div>