Minggu, 20 Agustus 2017

Corporate Social Responsibility (CSR) ramadhan management Amaris Panakkukang Makassar.

Amaris Panakukang Gelar Bagi-bagi Takjil

Selasa , 13 Juni 2017 14:12
Management Amaris Panakkukang Makassar bagikan 100 takjil ke pengguna Jl. Bougenville.
Management Amaris Panakkukang Makassar bagikan 100 takjil ke pengguna Jl. Bougenville.

RAKYARSULSEL.COM– Management Amaris Panakkukang Makassar menggelar “Bagi-bagi Takjil” di depan Hotel Amaris Panakkukang Jl. Bougenville no. 3, Senin, (12/6).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ramadhan management Amaris Panakkukang Makassar.

Dipimpin langsung oleh Manager Hotel Amaris Panakkukang, Dedi John Hidayat, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan pada pukul 05.00 Wita hingga menjelang waktu berbuka puasa. Dimana Hotel Amaris Panakkukang membagikan100pcs takjil secara cuma-cuman kepada pengguna jalan khusunya di Jl. Bougenville.

“Acara ini merupakan kegiatan rutin ramadhan yang sudah tiap tahun kita lakukan, selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan Road to Anniversary Amaris Panakkukang yang ke 7 yang akan dilaksanakan di bulan Juli. Masih akan ada beberapa kegiatan lanjutan yang nantinya akan dilaksanakan seperi kunjungan panti asuhan serta bersih-bersih lingkungan” Ungkap Ade Suryaningsih, selaku Sales Executive Amaris Panakkukang.

Selain bagi-bagi takjil management Amaris Panakkukang nampak membagikan flyer promo ramadhan, dengan harga paket Rp 50.000 untuk paket buka puasa yg sudah termasuk pajak 21%.