SABTU , 16 DESEMBER 2017

Ambisi Balas Dendam

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 02 Oktober 2017 11:00
Ambisi Balas Dendam

Doc. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pekan ke-27 Gojek Traveloka Liga I Indonesia, PSM Makassar kembali melakukan laga tandang dengan menjamu Semen Padang FC di Stadion Mattoangin Andi Mattalatta, malam nanti, Senin (2/10).

Pada laga kali ini merupakan ajang balas dendam yang akan dilakukan pasukan Ramang, setelah pada putaran pertama PSM Makassar takluk atas tim Kabau Sirah – julukan Semen Padang FC, dengan skor 2 – 1, beberapa waktu lalu.

Pada laga kali ini, dua pemain handal Semen Padang yakni Irsyad Maulana dan Novan Setya Sasongko harus absen. Kedua pemain tersebut diparkir, lantaran mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, mengatakan, meskipun ada dua pemain Semen Padang FC yang tidak turun lapangan, tetapi setiap permainan lawan harus diwaspadai.

“Dua pemain mereka absen, tapi kita tetap waspada. Karena dengan absennya dua pemain itu, pasti akan ada penggantinya. Tetap sebelas lawan sebelas. Kita tidak meremehkan tim ini, karena waktu di sana (Padang) pemain kita kalah,” kata Robert, saat jumpa pers sebelum laga di Hotel Same, Makassar, Minggu (1/10) kemarin.

Robert mengaku sangat optimistis. Apalagi, semenjak dirinya menjadi juru taktik PSM Makassar, tidak satupun laga kandang pasukan Ramang terkalahkan di Stadion Mattoangin. Apalagi, pada pekan lalu, PSM Makassar mampu menahan imbang Persipura Jayapura.

“Saya yakin, para pemain akan mengunci pertandingan,” pungkasnya.


div>