MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Ambulance Boleh Digunakan Untuk Pasien Meninggal

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 19 April 2016 11:37

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappawali meminta para kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Bulukumba untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.

“Pelayanan kepada masyarakat harus nomor satu. Saya tidak mau dengar ada masyarakat yang tidak terlayani,” kata Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali, di acara evaluasi PIN Polio 2016, di kantor Bupati Bulukumba, Selasa (19/4).

Evaluasi PIN Polio 2016 dihadiri para Kepala Puskesmas. Bupati Bulukumba mengingatkan para kepala Puskesmas agar kejadian didaerah lain tidak terjadi di Bulukumba. Bupati mengatakan, Kepala Puskesmas tidak boleh menolak menggunakan mobil ambulance digunakan bila ada pasien meninggal dunia. 

Bila terpaksa, Bupati Andi Sukri Sappwali mempersilahkan mobil ambulance digunakan untuk mengangkut pasien meninggal dunia. “saya akan pecat bila saya mendengar ada kepala Puskesmas yang menolak mobil ambulance digunakan untuk mengangkut pasien meninggal dunia. Saya tidak ingin kejadian di daerah lain terjadi di Bulukumba,” terang Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali. 

Bupati Andi Sukri Sappewali, mengatakan tidak ada alasan bagi para kepala Puskesmas karena tahun ini, Pemkab Bulukumba sudah menyerahkan 9 mobil baru kepada Puskesmas. Mobil ambulance untuk 9 Puskesmas di Bulukumba sudah diserahkan pekan lalu.


Tag
  • Ambulance
  •  
    div>