SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Amin Yakob Siap Maju di Pilkada Takalar

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 06 April 2016 20:40

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Dinas Bina Marga Sulsel, Amin Yakob, disebut-sebut bakal maju dalam pilkada Takalar tahun depan. Bahkan, ia disebutkan telah menjalin komunikasi dengan Partai Golkar untuk mengusungnya.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (6/4), Amin pun membenarkan telah menjalin komunikasi dengan partai berlambang beringin tersebut. Namun, hingga saat ini, ia belum memastikan apakah dirinya maju menjadi Calon Bupati Takalar.

“Sampai sekarang belum menyampaikan (secara resmi). Tidak tahu besok. Namanya hati manusia, pasti berubah. Kalau komunikasi (dengan partai) sih ada,” katanya.

Secara pribadi, ia mengaku siap untuk bertarung dalam pilkada Takalar. Namun, di sisi kelembagaan, menurut Amin, dirinya merupakan bawahan dari Gubernur. Jadi, kata dia, untuk maju dalam pilkada, tentunya harus seizin Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulsel.

“Saya baru di Bina Marga. Belum ada pembicaraan dengan Pak Gubernur. Nanti bilang Pak Gubernur ini orang tidak ada syukur-syukurnya. Saya mappatabe dulu,” ujarnya.


div>