SELASA , 23 JANUARI 2018

Amir Uskara: Banyak “Ronda” di PPP, Tapi Kami Tak Bergeser di IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 10 Januari 2018 06:00
Amir Uskara: Banyak “Ronda” di PPP, Tapi Kami Tak Bergeser di IYL-Cakka

Wakil Ketua DPP PPP HM Amir Uskara salam punggawa bersama H Ichsan YL saat mengikuti zikir dan doa di Gedung CCC, Makassar, Kamis (9/3). foto: muchtar suma/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dipastikan tetap mendukung pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel jalur perseorangan, Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018.

Penegasan tersebut ditegaskan oleh Wakil Ketua Umum DPP Amir Uskara bahwa PPP hingga malam ini tidak berubah sikap dan Amir Uskara akan mendampingi IYL-Cakka untuk mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulsel, Rabu (10/1/2018) besok.

“Besok, saya juga akan mendampingi Pak Ichsan mendaftar. Ketum minta diwakili,” ujar Amir Uskara, Selasa (9/1/2018) malam.

Amir Uskara yang juga Sekretaris Fraksi PPP DPR RI mengatakan hinggat saat ini, Kantor DPP PPP masih ditongkrongi oleh banyak orang untuk mencari informasi mengenai keputusan PPP di Pilgub Sulsel.

“Memang banyak kabar-kabar kalau PPP pindah. Di kantor juga ini banyak yang ronda,” kata Amir Uskara. Mantan Ketua DPW PPP Sulsel ini kembali menegaskan bahwa PPP tetap mendukung IYL-Cakka.

Sebelumnya sempat beredar kabar jika PPP mengalihkan dukungan dan mengusung pasangan Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo yang masih memiliki kekurangan usungan partai politik. Hanya saja, PPP memastikan tidak akan bergeser dari IYL-Cakka. (**)


div>