MINGGU , 24 JUNI 2018

Amiruddin-Werang Lobi DPP Gerindra

Reporter:

Muh Fahrullah

Editor:

doelbeckz

Kamis , 21 Desember 2017 23:21
Amiruddin-Werang Lobi DPP Gerindra

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang HM Amiruddin-H Werang Umar bersama Sekretaris Gerindra DKI Jakarta H Husni Thamrin foto bersama di Kantor DPP Gerindra Jakarta, Kamis (21/12) malam. foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Lobi politik tengah dilakukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, HM Amiruddin-H Werang Umar dengan menemui petinggi Partai Gerindra di Jakarta. Rencananya, pasangan ini kembali akan memenuhi undangan pertemuan dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat. Turun mendampingi Amiruddin-Werang adalah Sekretaris Gerindra DKI Jakarta, H Husni Thamrin.

Hal ini dibenarkan, Amiruddin. Menurutnya, saat ini ia bersama Werang tengah berada di Jakarta melakukan lobi politik dengan Partai Gerindra. “Iya, saat ini saya berada di Jakarta melakukan pertemuan dengan pengurus DPP Gerindra. Pertemuannya sementara berlangsung,” ujar Amiruddin, Kamis (21/12) malam.

Sementara, Werang Umar mengatakan, pertemuan ini juga sekaligus ini silaturahmi terkait dukungan pengurus dan rakyat Kabupaten Enrekang kepada Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI.

Sebelumnya, pasangan ini sudah mendapatkan restu dari NasDem (3 kursi) dan PBB (1 kursi). Sementara, Gerindra memiliki tiga kursi di DPRD Kabupaten Enrekang. Adapun, syarat pendaftaran KPU minimal memiliki enam kursi dukungan di DPRD Enrekang. (***)


div>