SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Amirullah Peduli Pemuda dan Petani

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 15 Agustus 2018 13:02
Amirullah Peduli Pemuda dan Petani

Amirullah SSos

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pengusaha muda dengan latar belakang aktivis, Amirullah SSos, memproklamirkan diri siap maju bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang mengendarai Partai Gerindra ini, akan memperebutkan salah satu kursi di DPRD Provinsi Sulsel melalui Daerah Pemilihan (Dapil) III (Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar).

Amirullah yang tercatat dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) dengan nomor urut 6 ini, mengakui, sebagai pemuda akan mewarnai DPRD Sulsel dan menjalankan fungsi kontrol semaksimal mungkin.

“Insya Allah, sebagai perwakilan pemuda, nantinya akan memberikan warna tersendiri. Terutama memberikan peran dan memperjuangkan pemberdayaan pemuda dan rakyat secara menyeluruh,” terang Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Makassar.

Amirullah optimistis mampu merebut hati pemilih. Terutama dengan jaringan kepemudaan yang dimiliki. Apalagi, Amirullah pernah tercatat sebagai Sekretaris Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gowa sebelum menjabat Wakil Ketua KNPI Sulsel. Termasuk pernah aktif sebagai pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa.

“Insya Allah, kita akan memberdayakan pemuda,” ujarnya, Rabu (15/8).

Selain itu, Amirullah juga akan mengandalkan jaringannya di masyarakat, khususnya para petani. Amirullah dikenal sangat dekat dengan petani. Hal ini ditunjang profesinya sebagai pengusaha yang bergerak di sektor pertanian.

“Salah satu yang akan diperjuangkan adalah petani,” terangnya.

Amirullah mengaku, akan menjadi penyambung lidah masyarakat.

“Insya Allah, akan berani mengkritisi apa-apa yang tidak sesuai dengan aturan,” jelasnya.

“Ada beberapa hal yang jadi keinginan sebagai caleg, meningkatkan pengawasan yang betul-betul jadi fungsi kontrol,” tambahnya. (****)


div>