RABU , 26 SEPTEMBER 2018

AMM Jadi Imam Shalat Berjamaah di Desa Massaile

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 25 Mei 2018 15:25
AMM Jadi Imam Shalat Berjamaah di Desa Massaile

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Bupati dan Wakil Bupati Sinjai pada 27 juni 2018 mendatang, sosialisasi terus digalakkan ketiga kandidat.

Tidak terkecuali pasangan nomor urut 2, Sabirin Yahya (SBY)-Andi Mahyanto Massarappi (AMM) terus menggalakkan sosialisasi di beberapa titik, seperti di Desa Massaile, Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (24/5/2018) petang.

AMM kali ini memenuhi undangan aqiqah dan buka puasa salah satu tokoh masyarakat,Arif. Disana, usai berbuka puasa bersama masyarakat, AMM diamanahkan masyarakat untuk menjadi imam sholat magrib.

Tampak khusuk, dengan lantunan ayat–ayat suci Al–Qur’an, AMM memimpin sholat magrib tersebut yang diikuti puluhan warga.

Salah satu jamaah mengaku bangga punya sosok calon pemimpin seperti AMM. “Bacaan sholatnya sangat luar biasa, ditambah suara yang merdu yang membuat saya pribadi sebagai Makmum sangat kagum,” ungkapnya

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada pak AMM, kemarin telah memberikan fasilitas kendaraanya dari rumah sakit, sekarang datang lagi di Aqiqahan anak kami,” tambahny.

Di ketahui, pasangan SBY ini dikenal ringan tangan membantu sesama yang membutuhkan, seperti yang dilakukannya Rabu (23/5/2018) malam yang turut berjibaku mengevakuasi mobil korban kecelakaan tunggal di Lancibung Kecamatan Sinjai Selatan. (Rls)


div>