KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

AMPI dan Teman IA Fogging Pemukiman Warga

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 05 Desember 2016 14:59
AMPI dan Teman IA Fogging Pemukiman Warga

int

MAKASSAR, RakyatSulsel.com – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Bantaeng bersama teman Ilham Azikin giat melakukan aksi sosial dengan melakukan fogging disejumlah titik yang rawan terjangkit edemik DBD di Kabupaten Bantaeng.

Aksi sosial ini dilakukan sebanyak 15 titik. Salah satunya di kelurahan lembang Kecamatan Bantaeng. “Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat,” kata koordinator aksi fogging, A Bursan Abbas di Bantaeng, 4/12, kemarin.

Lanjut A. Bursan Abbas, mengatakan kegiatan sosial yang dilakukan itu merupakan tindaklanjut dari saran Ilham Azikin yang selalu menekankan agar selalu berbuat baik. Sebab, menurutnya jika segala yang lakukan, sekecil apapun itu selalu bernilai baik dan bermanfaat buat masyarakat.

“Dengan prinsip beliau (Ilham Azikin) kitabaik maka mari wujudkan bantaeng lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Kepala lingkungan Biringkassi, kelurahan lembang, Abdul Hamid berterima kasih atas apa yg dilakukan oleh AMPI Bantaeng bersama teman Ilham Azikin dan berharap agar kepeduliaan ini tetap berlanjut karena sangat bermanfaat bagi masyarakatnya.

Sementara itu Ilham Azikin menambahkan,kegiatan ini berawal dari pertemuan dengan masyarakat yang mulai kwatir dengan DBD.atas dasar itu, pihaknya bersama dengan AMPI tidak menunggu waktu lama untuk merespon masukan masyarakat.

“Tekad saya, saya sehat, dan semua masyarakat, dengan kerja kecil ini semoga dapat bermanfaat,” katanya.

Kegiatan sosial ini, lanjut Ilham tidak hanya sekali saja, namun ini akan berlanjut hingga kepolok desa. Dia juga berharap agar seluruh masyarakat yang mengetahui saran nyamuk, agar cepat berkoordinasi dengan AMPI agar dapat dilakukan fogging. “Di laporkan saja ke AMPI, Insya Allah akan di fogging,” tutupnya.


Tag
  • AMPI
  •  
    div>