SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Amran Akui Fokus Sosialisasi Perda

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Iskanto

Selasa , 09 Oktober 2018 12:40
Amran Akui Fokus Sosialisasi Perda

Pengganti Antar Waktu (PAW), Amran Aminullah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD Sulsel yang baru dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW), Amran Aminullah lebih memilih fokus menyampaikan Peraturan Daerah (Perda) kepada masyarakat ketimbang bersosialisasi sebagai Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 mendatang.

Legislator Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menilai bekerja sesuai dengan tupoksinya lebih elegan.

“Fokus dulu sebagai wakil rakyat. Karena aturannya tidak boleh kita sosialisasi prodak hukum disaat bersamaan kita sosialisasi Caleg,” kata Amran Aminullah, Senin (8/10).

Caleg yang akan kembali maju pada Daerah Pemilihan (Dapil) IV Sulsel yang meliputi Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Kepulauan Selayar itu memiliki alasan tersendiri fokus sebagai legislator daripada turun bersosialisasi sebagai Caleg. “Tugas kedewanan tidak boleh terabaikan,” ujarnya.

Khususnya mengenai sosialisasi Perda, kata dia, sangat penting diketahui oleh masyarakat karena Perda yang berkaitan dengan pendidikan wajib sembilan tahun.

“Jadi biarlah masyarakat tahu, artinya amanah ini harus dipegang teguh. Tugas saya adalah memperjuangkan aspirasi. Khususnya Perda yang sudah dibuat pemerintah,” jelasnya. (*)


div>