RABU , 15 AGUSTUS 2018

Amran Didorong Maju di Pilgub

Reporter:

Editor:

Dewi Yuliani

Senin , 18 April 2016 15:50
Amran Didorong Maju di Pilgub

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Amran berbincang santai dengan sejumlah tokoh Masyarakat di Kota Palopo, Belum lama ini

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah tokoh masyarakat dari Kabupaten Tana Toraja, Toraja Utara, Enrekang, dan aktivis pemuda Bulukumba mendorong Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Amran untuk maju dalam Pemilihan Gubernur 2018 mendatang.

“Kami akan mendorong dan meminta kesiapan Amran untuk ikut bertarung dalam pilgub Sulsel mendatang,” ungkap salah satu tokoh masyarakat Tana Toraja, Herman, Minggu (17/4) kemarin.

Dorongan tersebut muncul lantaran Amran dinilai sebagai sosok yang memiliki komitmen yang kuat dalam membangun masyarakar.

“Kami sudah merasakan sentuhan Amran selama ini. Keberpihakannya terhadap masyarakat bawah sangat dirasakan masyarakat. Termasuk dalam pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat bawah,” tandas Ferdy, tokoh masyarakat asal Toraja Utara.

Selain itu sebutnya, Amran juga dinilai memiliki kemampuan manajerial dalam hal kepemimpinan dan juga organisatoris.

Upaya yang dilakukan nantinya, kata Asmaul Husna, tokoh masyarakat Enrekang, adalah membangun jejaring di sejumlah wilayah di Sulsel. “Bahkan di Bulukumba dan sekitarnya sudah terbangun jaringan komunikasi untuk mendorong Amran,” ujar Amri yang merupakan perwakilan aktivis dari Kabupaten Bulukumba.(**)


Tag
div>