SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Amran Mahmud Buka Puasa Bareng Mahasiswa Asal Wajo di Makassar

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 20 Mei 2018 22:48
Amran Mahmud Buka Puasa Bareng Mahasiswa Asal Wajo di Makassar

Calon bupati Wajo Amran Mahmud menghadiri undangan buka puasa bersama Direktur Utama Jakarta Incentive Learning Center (JILC), Miswar di Kota Makassar, Minggu (20/5/2018).

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati Wajo Amran Mahmud meluangkan waktu hadir pada undangan buka puasa bersama Direktur Utama Jakarta Incentive Learning Center (JILC), Miswar di Kota Makassar, Minggu (20/5/2018).

Silaturahmi di bulan suci ramadan ini berlangsung di kediaman pribadi Miswar di Bukit Baruga, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala. Miswar yang karib disapa Mice’ adalah pengusaha sukses dari Kabupaten Wajo.

Buka puasa bersama ini memang dikhususkan untuk masyarakat Wajo, terkhusus Belawa. Pantauan di lokasi, buka puasa ini penuh dengan rasa kekeluargaan.

Amran Mahmud duduk melantai bersama Mice’ yang juga owner lembaga bimbingan belajar JILC. Sesekali mereka terlihat berbicara serius dan dibarengi tawa kecil.

“Di bulan yang suci ini, bulan yang penuh rida dan magfirah, kita tingkatkan silaturahim kita,” ucap Amran Mahmud.

Dengan silaturahmi ini, lanjut dia, Allah SWT memberikan taufik dan hidayah kepada kita semua. Apalagi saling bertatap muka langsung.

Pada buka puasa ini, nampak turut hadir sejumlah pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo Komisariat Belawa. Selain itu, hadir tokoh lainnya yakni Andi Faisal Syam, Mayor Rustam Umar dan Dr Lambang. (**)


div>