KAMIS , 24 MEI 2018

Amran Mahmud dan Kaswadi Saling Mendoakan di Tanah Suci

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 05 Mei 2018 16:03
Amran Mahmud dan Kaswadi Saling Mendoakan di Tanah Suci

Amran Mahmud dan Kaswadi Razak.(ist)

MEKKAH, RAKYATSULSEL.COM – Di sela-sela ibadah umrah, calon bupati Wajo Amran Mahmud bertemu dengan Bupati Soppeng A Kaswadi Razak yang turut berada di Mekkah.

Dalam pertemuan dua tokoh tersebut di Tanah Suci Arab Saudi, keduanya tampak begitu akrab, pada Jumat (4/5/2018) waktu setempat. Keduanya saling mendoakan dan berharap dijabah oleh Allah SWT.

Suasana pertemuan berlangsung dengan begitu hangat, bahkan sesekali diselingi canda dan tawa. Momen ini pun diabadikan oleh Kaswadi Razak melalui ponselnya.

Menurut Amran, dirinya bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk menjalankan ibadah di Baitullah. “Kami berbincang banyak hal dan saling menanyakan kabar,” ucap Amran Mahmud melalui pesan singkatnya.

Amran Mahmud berada di Tanah Suci bersama istri tercinta, Siti Maryam. Keduanya berangkat pada 26 April. Rencananya, mereka akan balik ke tanah air pada pekan depan.

“Mohon doanya agar rangkaian ibadah umrah ini bisa berlangsung dengan lancar. Insyaallah, kita semua senantiasa diberikan kesehatan, limpahan rezeki dan Pilkada Wajo berlangsung dengan penuh kedamaian,” pungkasnya. (*)


div>