SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Amran Mahmud Gelar Bakti Sosial

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 11 Agustus 2017 11:42
Amran Mahmud Gelar Bakti Sosial

Bakal calon Bupati Wajo, Amran Mahmud (Amanah). (Doc.RakyatSulsel)

WAJO,RAKYATSULSEL.COM – Tim bakal calon bupati Wajo, Amran Mahmud menggelar bakti sosial untuk membantu para korban banjir bandang yang terjadi di Desa Lompoloang, Kecamatan Pitumpanua.

Baksos yang bertajuk “Amanah Peduli Korban Banjir Lompoloang” memberikan bantuan sembako dan menyiagakan ambulans gratis.

Amran Mahmud yang juga ketua DPD PAN Kabupaten Wajo mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya atas musibah yang menimpa warga di Kecamatan Pitumpanua tersebut.

Dia mengerahkan tim khusus yang turun memberikan bantuan secara ikhlas, bermutu dan bermanfaat. Amran Mahmud berharap, bantuan dari tim Amanah Peduli dapat meringankan beban mereka yang terkena dampak banjir.

“Melalui kegiatan ini, kita bisa merajut tali silaturahim dan menggugah kepedulian sesama. Juga mengambil hikmah dari setiap kejadian untuk berbenah diri,” ujar mantan wakil bupati Wajo periode lalu ini.

Amran juga mengkritik lambatnya respons Pemkab Wajo dalam memberi perhatian kepada korban banjir bandang di Desa Lompoloang. Terutama dalam memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan bagi korban terdampak banjir.

“Saya berharap pemerintah daerah segera memberikan hak saudara kita yang terkena dampak banjir,” tuturnya. (*)


div>