Amran Mahmud-H Amran Klaim Didukung 18 Kursi

Pammase untuk Pilkada Wajo

AKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan bakal calon yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daeah (Pilkada) Wajo 2018 mendatang, Amran Mahmud-H Amran mengkalim telah mendapat dukungan 18 kursi di DPRD Wajo.

Hal itu diungkapkan pasangan yang bertagline Pammase itu ketika melakukan konferensi pers di Hotel Clarion, Kamis (12/10). Menurut Amran Mahmud, 18 kursi di dukungan di DPRD Wajo itu terdiri atas beberapa partai politik.

“Jadi kami adalah bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang pertama secara resmi berpasangan akan maju di Pilkada Wajo. Dan kami sudah mendapatkan 18 kursi dukungan dari beberapa partai politik,” kata Amran Mahmud.

Meski demikian, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Wajo itu masih enggan menyebutkan partai politik apa saja yang telah mendukungnya maju di Pilkada Wajo.

“Kalau untuk partai politik pendukung, untuk saat ini kami belum bisa sebutkan. Mohon teman-teman bersabar, insya Allah awal November mendatang kita akan umumkan secara resmi,” jelasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here