SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Amran Mahmud Mengenang 7 Hari Kepergian Menantu Kaswadi Razak

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 29 Mei 2018 22:49
Amran Mahmud Mengenang 7 Hari Kepergian Menantu Kaswadi Razak

Calon Bupati Wajo, Dr Amran Mahmud, saat meluangkan waktunya untuk menghadiri tujuh hari kepergian almarhum A Ekqy Zack Bidin Syaeful Mamma di rujab bupati Soppeng, Selasa (29/5/2018).

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Wajo, Dr Amran Mahmud meluangkan waktu untuk menghadiri tujuh hari kepergian almarhum A Ekqy Zack Bidin Syaeful Mamma di rujab bupati Soppeng, Selasa (29/5/2018).

Almarhum adalah menantu Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, suami dari Andi Sutra Dewi Kaswadi. Kegiatan doa bersama ini turut dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Pantauan di lokasi, nampak hadir antara lain Wakil Bupati Soppeng Supriansa, Ketua DPRD Soppeng A Pattapaunga dan sejumlah undangan lainnya.

“Mari doakan almarhum adinda A Ekqy Zack Bidin Syaeful Mamma diampuni kesalahannya, diterima amal bajiknya, berada di sisiNya. Al-faatihah..,” ucap Amran Mahmud.

Mantan wakil bupati Wajo ini mengakui sosok almarhum dikenal sangat baik di mata keluarga. Almarhum mempersunting putri Kaswadi pada Mei tahun lalu.

“Kita doakan tempat yang terbaik untuk beliau, tentunya keluarganya yang ditinggalkan dan kita semua diberikan kesabaran,” pungkas Amran Mahmud, sahabat Kaswadi Razak.

Usai buka puasa bersama, para undangan salat magrib berjemaah dan dilanjutkan dengan makan malam. (**)


div>