SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Amran Mahmud: Terima Kasih Pak SYL, Selamat Bekerja Pak Soni

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 09 April 2018 10:29
Amran Mahmud: Terima Kasih Pak SYL, Selamat Bekerja Pak Soni

(Dari kiri) Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, dan Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo saat di pelantikan Pj Gubenur Sulsel dan Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Sulsel, Senin (9/4). Foto: (hms)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Masa jabatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) sebagai gubernur Sulsel dua periode sudah berakhir pada hari ini, Minggu (8/4/2018). Ucapan “Terima Kasih Komandan” dari segala penjuru tanah air terus mengalir.

Mantan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud turut serta menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian SYL selama 10 tahun.

“Terima kasih untuk 10 tahun pengabdian dengan banyak capaian dan terobosan yang patut diapresiasi oleh seluruh rakyat Sulsel,” ucap Amran Mahmud.

Di bawah kepemimpinan SYL, kata Amran, Sulsel tumbuh menjadi provinsi yang diperhitungkan di tanah air. Pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan selalu berada di atas perekonomian nasional.

Di bidang infrastruktur, SYL menghadirkan pembangunan antara lain kereta api, bendungan di Wajo, underpass simpang lima, hingga jalan layang Maros-Bone.

“Kita berharap dan mendorong agar pengabdian Pak SYL untuk bangsa, negara dan dunia terus berlanjut dan lebih besar. Semoga jasa-jasa beliau untuk rakyat dan bangsa menjadi amal ibadah kepada Allah SWT. Amin,” urai calon bupati Wajo ini.

Amran Mahmud turut mengucapkan selamat datang kepada Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, Soni Sumarsono di Provinsi Sulsel. Soni sudah berada di Kota Makassar sejak Sabtu kemarin. Ia akan dilantik sebagai penjabat gubernur Sulsel pada Senin besok.

“Saya sampaikan selamat bekerja untuk Pak Soni Sumarsono. Kita yakin Pak Sumarsono dapat menjalankan tugas sebagai penjabat gubernur dengan baik,” pungkas Amran Mahmud.


div>