JUMAT , 20 JULI 2018

Amran Mahmud Turun Langsung Pantau Penanganan Banjir

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 03 Juli 2018 12:08
Amran Mahmud Turun Langsung Pantau Penanganan Banjir

Bakal calon Bupati Wajo, Amran Mahmud (Amanah). (Doc.RakyatSulsel)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Kandidat Bupati Wajo, Dr H Amran Mahmud patut diacungi jempol. Meski disibukkan dengan agenda kunjungan ke sejumlah pelosok untuk menyampaikan terima kasih kepada warga, namun pasangan Amran SE tetap menjalankan aksi-aksi kemanusiaan.

Selain ikut menyalurkan bantuan swadaya sejumlah relawannya ke beberapa korban banjir, Amran Mahmud yang dipastikan unggul di Pilkada Wajo, juga turun langsung memantau penanganan banjir.

Mantan Wakil Bupati Wajo ini, secara khusus mendatangi Posko Penanganan Banjir di Kelurahan Mattirotappareng, Wajo, Senin (2/7/2018) sore. Di posko tersebut, Amran bercengkrama dengan sejumlah relawan kemanusiaan. Termasuk dari Badan Penanggulangan Bencana.

Selama sekira satu jam, Amran menanyakan jumlah rumah yang tergenang banjir, termasuk evakuasi dan bantuan ke korban banjir. Begitu juga memberi dukungan kepada pemerintah kabupaten untuk terus siaga dengan bencana banjir.

“Banjir yang melanda beberapa daerah di Wajo, tentu bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah kabupaten semata. Tapi ini tanggung jawab kita bersama,” terang Amran Mahmud.

Ia menaruh harapan, kiranya berbagai elemen bisa bersama-sama untuk membantu para korban banjir. Termasuk membantu para relawan kemanusiaan dalam melakukan evakuasi ke korban banjir.

“Duka warga yang dilanda banjir, termasuk ke saudara kita yang menjadi korban jiwa akibat banjir ini adalah duka kita bersama. Olehnya, kepedulian terhadap sesama harus setiap saat kita tunjukkan. Kita harus memastikan, bahwa kita selalu hadir bersama warga yang menjadi korban,” pesan Amran Mahmud. (*)


div>