KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Amran Mahmud Uji Calon Magister di IAI As’adiyah

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 13 Juli 2018 17:05
Amran Mahmud Uji Calon Magister di IAI As’adiyah

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Di tengah berbagai kesibukannya menghadiri serangkaian undangan warga, Dr Amran Mahmud tetap menjalankan kewajibannya sebagai akademisi di Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah, Sengkang.

Amran Mahmud yang terpilih sebagai Bupati Wajo di Pilkada Juni 2018, ikut menguji sejumlah mahasiswa program pasca sarjana di seminar proposal tesis perdana di kampus IAI As’adiyah di Sengkang, Jumat (13/7/2018).

Pasangan Amran SE di Pilkada Wajo itu, hadir kapasitasnya sebagai Asisten Direktur II Program Pasca Sarjana IAI As’adiyah. Amran duduk berdampingan dengan Rektor IAI, serta sejumlah pimpin dan dosen di kampus tersebut.

Seperti biasa, Amran yang dikenal murah senyum dan sederhana tersebut, juga mendapat sejumlah ucapan selamat dari dosen di As’adiyah yang berhasil memenangkan Pilkada Wajo.

“Alhamdulillah, di tahun akademik kali ini saya masih berkesempatan hadir di seminar proposal di kampus (As’adiyah),” kata Amran Mahmud yang sejak dulu memang tercatat sebagai akademisi.

Amran yang mengenakan kemeja batik, nampak serius mendengarkan, sekaligus memberi masukan ke calon magister yang menjalani seminar proposal.

Ia menaruh harapan, para mahasiswa program pasca sarjana IAI As’adiyah, mampu mengejawantahkan ilmu dan pengetahuan yang didapatkan. Terutama temuan atau hasil penelitian di penyusunan tesis.

“Gelar akademik nantinya tentu saja bukan sekadar formalitas semata. Lebih dari itu, para alumni yang berhasil menyandang gelar magister, mampu memberikan Konstribusi positif untuk agama dan bangsa,” harap Amran Mahmud.

Usai menghadiri seminar proposal, Amran Mahmud langsung melanjutkan kunjungan ke sejumlah desa untuk menghadiri undangan warga. Termasuk syukuran tim dan relawannya. (*)


div>