MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Amran SE Antar Jenazah Korban Kebakaran di Benteng Wajo

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 20 Februari 2018 18:00
Amran SE Antar Jenazah Korban Kebakaran di Benteng Wajo

Amran SE menyempatkan diri melayat korban korban kebakaran, Selasa (20/2/2018).

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) turut berduka atas insiden kebakaran yang terjadi di Dusun Doping Lama, Desa Benteng, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, pada Senin (19/2/2018) malam.

Musibah ini mengakibatkan dua rumah panggung ludes dilalap api dan seorang meninggal dunia. Korban meninggal atas nama Hj Taliherang (60).

Amran SE menyempatkan diri melayat korban pada pagi tadi sebagai bentuk belasungkawa, pada Selasa (20/2/2018). “Kita sangat belasungkawa atas musibah ini,” ucap Amran SE dengan nada merendah.

Amran turut mendoakan mendiang dan keluarga yang ditinggalkan. “Doa kami agar beliau khusnul khotimah dan keluarga diberikan ketabahan,” ujarnya.

Ia pun turut mengantar jenazah korban ke pemakaman di Pekuburan La Sampi, Desa Benteng, Kecamatan Penrang pukul 11.30 WITA.

“Kami berterimakasih atas respon dan kepedulian PAMMASE,” ucap salah satu saudara korban, Abdul Kadir kepada Amran SE.

Diberitakan, dua unit rumah panggung yang terbakar dihuni oleh Alifuddin (65), bersama isterinya Hj Taliharang dan Dentafala (50) bersama isterinya, Besse Dina ludes.

Hj Taliharang meninggal lantaran terjebak di dalam rumahnya saat terjadi kebakaran pada, Senin malam, 19 Februari 2018, sekira pukul 19.20 WITA. Total kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (**)


div>