JUMAT , 23 FEBRUARI 2018

Amru Saher Nyatakan Dukungan ke Ichsan YL

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 17 Juni 2017 13:12
Amru Saher Nyatakan Dukungan ke Ichsan YL

Wakil Bupati Luwu, Amru Saher bersama rombongan kompak melakukan Salam Punggawa, Jumat (16/6) malam. foto: ist for rakyat sulsel.

LUWU, RAKYATSULSEL.COM – Salam Punggawa yang dipopulerkan bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo kini makin membumi. Bukan hanya masyarakat biasa, tetapi juga para pejabat, dan sejumlah tokoh.

Seperti yang dilakukan Wakil Bupati Luwu, Amru Saher bersama rombongan saat beristirahat di salah satu warung makan di daerah Sidrap, Jumat (16/6) malam.

Amru yang dalam perjalanan dengan rombongan dari Luwu ke Makassar untuk menghadiri buka puasa yang digelar Kerukunan Keluarga Luwu (KKL) tampak semangat saat diajak berfoto.

“Ayo ramai-ramai kita foto Salam Punggawa bersama,” kata mantan anggota DPRD Sulsel dua periode itu.

Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, menyebut, meskipun partainya belum menyatakan sikap untuk mengusung IYL di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, namun secara pribadi dia mendukung mantan Bupati Gowa dua periode itu.

Apalagi kata dia, jika pelopor pendidikan gratis di Indonesia itu ditakdirkan untuk berpasangan dengan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar. “Tentu kami akan all out mendukung paket ini,” tegas Amru yang juga bakal calon Bupati Luwu ini.

Sebelumnya, Andi Mudzakkar (Cakka) yang masuk calon pendamping IYL juga menunjukkan dukungannya ke Ichsan melalui Salam Punggawa. Bahkan di beberapa momentum, Bupati Luwu dua periode ini tak segan mengomandoi untuk bersalam Punggawa.

Cakka, sapaan akrabnya, bahkan disebut-sebut siap menerima dan mendukung siapapun yang nantinya menjadi pasangan Ichsan di Pilgub Sulsel. (***)


div>