SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Amru Saher Ogah Kosong Dua Lagi

Reporter:

Muh Alief

Editor:

asharabdullah

Jumat , 10 November 2017 12:52
Amru Saher Ogah Kosong Dua Lagi

HA Mudzakkar-Amru Saher (Foto : Ist)

MAKASSAR, RAYATSULSEL.COM – Wakil Bupati Luwu, Amru Saher menyatakan tekadnya maju sebagai bakal calon bupati di Pilkada Luwu 2018 mendatang.
Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut menegaskan kesiapannya maju sebagai kosong satu.

“Saya sudah siap maju sebagai calon bupati di Pilkada Luwu 2018 mendatang. Soal calon pendamping dan partai pengusung, Insya Allah saya umumkan satu atau dua minggu kedepan,” ujar Amur Saher, Kamis (9/11) kemarin.

Amru juga mengaku tidak akan mengecewakan tim dan para relawan yang sudah berjuang mempersiapkan dirinya maju sebagai 01.

“Insya Allah saya tidak akan mengecewakan mereka. Cita-cita dan niat kami sama, untuk melanjutkan pembangunan dan prestasi yang diraih Luwu selama ini. Insya Allah, maju untuk menjadi 01 sudah ketetapan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi,” jelasnya.

Amru meyakini, sesuai hasil evaluasi kerja-kerja dan kebersamaan tim selama ini, maka peluang memenangkan Pilkada Luwu 2018 mendatang sangat besar.

Niat Amru Saher itu mendapat dukungan penuh dari DPD PKS Kabupaten Luwu. Dukungan PKS Luwu kepada Amru merupakan hasil rapat Badan Pengurus Harian (BPH) PKS Luwu, yang digelar Rabu (8/11) kemarin.

Ketua DPD PKS Luwu, Nasrullah mengatakan, melihat kondisi politik di Luwu saat ini, sudah di sepakati bahwa soal usungan partai, tidak ada pilihan lain kecuali mengusung Amru Saher maju menjadi calon Bupati Luwu.

Nasrullah menegaskan, jika memang Amru memiliki niat untuk mempersiapkan alternatif maju sebagai calon wakil bupati, maka PKS Luwu menyarankan agar Amru lebih baik tidak maju.

“Kami sudah mengunci ini (posisi calon bupati). Tidak ada lagi ruang di PKS Luwu membahas kader maju sebagai calon wakil bupati di Pilkada Luwu 2018 nanti. Kalau Amru punya alternatif maju sebagai wakil, maka kami sarankan Amru tidak usah maju. Lebih baik fokus bekerja membesarkan partai saja,” tegas Nasrullah. (*)


div>