SENIN , 18 DESEMBER 2017

Amunisi Baru, Kerukunan Keluarga Turatea Nyatakan Dukungan ke TAKBIR

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 02 November 2017 16:21
Amunisi Baru, Kerukunan Keluarga Turatea Nyatakan Dukungan ke TAKBIR

Takyuddin Masse ( TMS ) dan Mizar melakukan sosialisasi dengan memenuhi undangan silahturahim dari Kerukunan Keluarga Turatea yang terletak di kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara yang dihadiri sekitar 200 an orang, Rabu (1/10/2017) malam kemari. Foto: ist

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai  Takyuddin Masse (TMS) bersama Mizar Roem yang memakai tagline TAKBIR terus mendapatkan dukungan dari masyarakat di Kabupaten Sinjai.

Setelah dari kalangan petani dan nelayan, kini pasangan muda ini mendapat dukungan dari kerukunan keluarga turatea Jeneponto.

Hal ini terungkap saat TMS dan Mizar melakukan sosialisasi dengan memenuhi undangan silahturahim dari Kerukunan Keluarga Turatea yang terletak di Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara yang dihadiri sekitar 200 an orang, Rabu (1/10/2017) malam kemarin.

Salah satu tokoh masyarakat Turatea yang ada di Sinjai Jamal mengatakan, di hadapan Mizar Roem bahwa keluarga besar masyarakat Turatea yang ada di Sinjai siap memenangkan pasangan TAKBIR untuk jadi Bupati Di Sinjai 2018 nanti.

“Insya Allah keluarga besar Turatea yang di Sinjai akan mendukung full pasangan TAKBIR karena pasangan inilah yang langsung datang silahturahim dengan kami dan betul-betul merakyat, kami yakin pasangan ini akan berjuang dan bersama-sama mensejahterahkan masyarakat Sinjai,” tegasnya. (*)


div>