MINGGU , 20 JANUARI 2019

An-Nur Maarif Buka kantor Cabang ke Enam di Wajo

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Minggu , 23 Desember 2018 21:31
An-Nur Maarif Buka kantor Cabang ke Enam di Wajo

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Biro perjalanan haji dan umrah, PT An-Nur Maarif, menyambut musim umrah 2019 dengan kembali membuka kantor cabang ke enam di Sengkang Kabupaten Wajo. Tepatnya Jalan Jendral Sudirman Nomor 50.

Sebelumnya, An-Nur Maarif juga telah membuka cabang di Kabuaten Sidrap, Parepare, Pinrang, Bone, Sorako, dan Makassar.

“Kami target akan membuka cabang diberbagai daerah sebanyak 25 kantor cabang. Kita ketahui bahwasaya Travel An Nur dengan motto referensi umroh cerdas dengan berbasiskan kantor cabang, bukan agen. Ini juga untuk memudahkan calon jamaah imroh dan haji langsung berhubungan ke kantor cabang kalau ada jamaah mau berangkat,” ujar CEO PT An-Nur Maarif, H Bunyamin Yapid.

Ia menambahkan, An-Nur Maarif didirikan sejak tahun 2003 dan telah mendapatkan izin oprasional dari Kementerian Agama untuk pelaksanaan umroh dan haji.

“Dan masuk di organisasi penyelenggara haji dan umroh HIMPUH,” ucapnya.

Hadir dalam acara pembukaan Bupati terpilih Wajo, Amran Mahmud. Pada kesempatan peresmian lantor cabang juga diserahkan bantuan untuk pembangunan pondok Pesantren As Adiyah Sengkang senilai Rp 300 juta yang diterima langsung pengurus As Adiyah Sengkan, KH Riyadi Hamda.

“Ini merupakan wakaf saya untuk pesantren. Sebagai Alumni Pesantren  As adiyah 92-98 saya menyisihkan sebagian harta saya untuk pembangunan pesntren. Mudah-mudahan berkah,” tutupnya. (*)


div>