SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Anak BG dan Buwas Dijodohkan?

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 23 Agustus 2017 17:04
Anak BG dan Buwas Dijodohkan?

Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal Budi Gunawan (kiri) dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Budi Waseso (kanan).

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal Budi Gunawan akan segera menjadi besan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Budi Waseso.

Anak Buwas, drg. Nindya Nur Prasasti akan menikah dengan anak Jenderal BG, Mochamad Herviano Widyatama.

Rencananya pernikahan itu akan dihelat 2 September 2017. Buwas pun meminta doa agar acara pernikahan anaknya nanti berjalan lancar.

“Itu kan ibarat jodoh di tangan Tuhan, ya kan? Jadi mohon doa restunya, doakan,” kata Buwas usai jumpa pers di markas BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/8).

Mantan Kabareskrim Polri itu mengatakan, orang tua tentu ingin mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya.

“Siapa pun pada akhirnya, orang tua tentu ingin mendoakan anak-anaknya. Jodoh itu kan bukan saya yang menentukan,” ujarnya.

Buwas pun membantah bahwa pernikahan ini merupakan hasil perjodohan. “Kata siapa dijodohkan? Tidak ada, enak saja,” katanya.

Buwas pun lantas bercanda menyatakan mungkin saja yang menjodohkan adalah wartawan. “Masa di zaman modern mau dijodoh-jodohkan,” ujar Buwas sembari tersenyum. (jpnn)

 


div>