KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Anak Wakil Bupati Maros Ternyata Sudah 5 Tahun Konsumsi Sabu

Reporter:

Ramlan

Editor:

Lukman

Kamis , 08 Maret 2018 22:40
Anak Wakil Bupati Maros Ternyata Sudah 5 Tahun Konsumsi Sabu

Para pelaku narkoba bersama barang bukti saat diamankan Polda Sulsel, beberapa wakti lalu. Foto: (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Putra Wakil Bupati Maros Andi Harmil Mattotorang, Arjab Ajib Mattotorang akhirnya terungkap telah menjadi penyalahguna narkoba selama 5 tahun terakhir.

Hal itu diungkap penyidik Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sulsel, dari hasil tes urine miliknya yang terbukti positif mengkonsumsi sabu.

Kepala Subdit II Ditresnarkoba Polda Sulsel, AKBP Musa Tampubolon menerangkan, berdasarkan hasil tes urine terhadap Arjab dan tiga tersangka lainnya positif sebagai pemakai narkoba.

“Untuk hasil pemeriksaan sementara keempat tersangka ini urinenya positif,” katanya saat menggelar pers rilis di ruang rapat Ditresnarkoba Polda Sulsel, Kamis (8/3) siang.

Tidak hanya itu, bahkan saat di hadapan penyidik Arjab mengaku telah mengkonsumsi barang haram tersebut lima tahun lamanya. Saat menggunakan sabu ia kerap bersama tiga pelaku lainnya di salah satu rumah kosong tempat mereka digerebek.

“Menurut pengakuannya sudah lama memakai sabu, sudah lebih kurang 5 tahun, ia dapat barangnya tidak selalu dari situ (pegedar) katanya ganti-gantian di wilayah Makassar,” terangnya.
(*)


div>