KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Ananda Group Siap Berangkatkan 243 Jemaah Haji

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 07 Juli 2018 19:50
Ananda Group Siap Berangkatkan 243 Jemaah Haji

int

MAKASSAR, RAKYATSUSLEL.COM – Biro perjalanan haji dan umroh, PT Ananda Group menggelar manasik haji di Asrama Haji Sudiang, Sabtu (7/7/2018). Manasik tersebut diikuti ratusan calon jamaah haji.

Penasehat Ananda Group, Prof Iskandar Idy mengatakan, acara tersebut dilakukan untuk memberikan pembekalan para calon jemaah haji untuk memantapkan kelancaran pelaksanaan ibadah haji ketika sudah berada di Tanah Suci nantinya.

Ia mengaku, setiap pemberangkatan, Ananda Group selalu memberangkatkan ratusan jemaah haji. “Sejak berdiri, kami selalu memberangkatkan 200 lebih jemaah setiap kali pemberangkatan,” ujar Iskandar Idy.

Menurutnya, seseorang yang ingin melaksanakan ibadah haji, harus memperiki niatnya. “Naik haji itu ibadah kepada Allah, maka jemaah harus memperbaiki niat, murni karena Allah,” tuturnya.

Sementara Direktur PT Ananda Group, Muliady Iskandar Idy menjelaskan, jemaah calon hajiĀ  dari Ananda Group akan berangkat ke Tanah Suci pada tanggal 1 Agustus 2018, dan dipulangkan kembali ke tanah air pada tanggal 27 Agustus dan para Jemaah nantinya akan menginap di hotel bintang lima.

“Calon jemaah haji akan diberangkatkan bulan Agustus dan akan tinggal disana selama 26 hari,” bebernya.

Muliady Iskandar juga meminta dan mengharapkan seluruh jemaahnya agar terlebih dahulu memperbaiki niat hajinya. “Kami arahkan kepada para calon jemaah haji agar memperbaiki niat hajinya hanya karena Allah semata dan bertaubat. Agar seluruh proses pelaksanaan ibadah haji selama di tanah suci bisa berjalan sukses, kembali ke tanah air dengan selamat dan memperoleh predikat haji mabrur,” harapnya.

Para calon jemaah haji PT Ananda Group yang akan berangkat tahun ini akan didamping oleh 13 orang, diantaranya Imam Besar Masjid Al Markas Makassar, serta didampingi oleh 3 tim kesehatan yang sudah profesional.

Diketahui calon jemaah haji yang akan diberangkatkan oleh PT Ananda Group sebanyak 243 jamaah dari seluruh Indonesia dan mayoritas jemaah berasal dari Sulawesi Selatan. (*)


div>