SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Andalan Pramuka Nasional Gelar Penyegaran Pembina di TP6

Reporter:

Sudirman

Editor:

Lukman

Jumat , 27 April 2018 23:18
Andalan Pramuka Nasional Gelar Penyegaran Pembina di TP6

Pembina Pramuka Saka Bhyangkara Daerah Sulawesi Barat, bersama dengan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Barat (Sulbar), saat menggelar kegiatan Pelayanan Penyegaran Pembina Pramuka, Jumat (27/04/2018).

MAMUJU,RAKYATSULSEL.COM – Pembina Pramuka Saka Bhyangkara Daerah Sulawesi Barat, bersama dengan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Barat (Sulbar), gelar kegiatan Pelayanan Penyegaran Pembina Pramuka, Jumat (27/04/2018).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Andalan Kwarda Sulbar, Abd Wahab. Se, Andalan Nasional Pramuka Urusan Bina Anggota Dewasa Muhammad Laiyan Nento, Andalan Nasional urusan komunikasi dan Informatika Luqman Hakim, dan para panitia TP6, serta para peserta dari bina Dampin Pangkalan.

“Dalam ber-Pramuka tidak hanya di hutan atau dilarang tapi juga bisa di tempat umum, contohnya kegiatan tegak Prestasi ini yang di gelar di Rumah Adat Mamuju ini,” kata Andalan Nasional Pramuka, Muh Laiyan, saat memandu kegiatan.

Dalam materi dijelaskan bahwa Pembina itu harus memiliki Sertifikat. “Kakak para pembina, mari kita latih ade – ade kita dengan cara yang baik,” sambungnya.

Ia pun berharap kepada para Pembina agar terus menjaga kominkasi dengan kepala sekolah. “Dan mari kita membina anggota pramuka kita dengan cara yang baik,” ajaknya. (*)


div>