SENIN , 16 JULI 2018

Andi Baso Makmur Bakal Aklamasi Pimpin Hanura Lutim

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Sabtu , 12 Maret 2016 12:10
Andi Baso Makmur Bakal Aklamasi Pimpin Hanura Lutim

int

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Hanura Luwu Timur, dijadwalkan digelar pada 14 Maret mendatang, di Hotel Sikumbang, kecamatan Tomoni. Dalam Muscab tersebut, sebanyak tiga calon akan bersaing memperebutkan kursi ketua DPC. Yakni Andi Baso Makmur (Mantan calon Wakil Bupati Luwu Timur), Abdul Munir Razak dan Rully Heryawan (legislator Hanura). Namun proses muscab diprediksi akan berakhir aklamasi, sebab sejauh ini DPP disebutkan hanya menerbitkan satu rekomendasi nama calon yang dinyatakan lolos, yakni Andi Baso Makmur.

Ketua Panitia Muscab DPC Hanura Lutim, Rully Heryawan mengatakan seluruh PAC yang menjadi pemilik suara dalam Muscab, telah solid untuk mendukung Andi Baso Makmur memimpin Hanura di Lutim. Hal itu dinilai sejalan, dengan penlaian DPP. ” Kami sudah menyatakan secara Aklamasi atas nama Andi Baso dikarenakan 3 bakal calon yang terdaftar cuman 1 orang yang diakomodir dan diberikan rekomendasi oleh DPP Hanura, ini juga sudah sesuai dengan keinginan matoritas PAC,” kata Rully, Jumat ( 11/3 ).

Rully yang juga merupakan bakal calon ketua Muscab Hanura Lutim optimis pelaksanaan Muscab Hanura akan berjalan lancar dan kondusif. Hal itu dikarenakan selama ini, tiga bakal calon ketua DPC, termasuk dirinya telah membangun kesepahaman bersama dengan Andi Baso Makmur, untuk memajukan Hanura di Lutim. “Mencermati suasana sebelum muscab, semuanya akan berjalan lancar. Kami mohon doa dari seluruh masyarakat di Luwu Timur. Sudah ada kesepahaman bersama untuk membesarkan Hanura di Lutim,” ungkapnya.

Pelaksanaan Muscab Hanura Lutim, direncanakan akan dihadiri sedikitnya 200 kader dan simpatisan Hanura mulai dari PAC, DPC hingga organisasi sayap pemuda dan perempuan Hanura. (ded/C)


div>