KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Andi Harun Sah Bertakbir

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Sabtu , 30 Desember 2017 18:00
Andi Harun Sah Bertakbir

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai 2018 mendatang, bakal pasangan calon Takyuddin Masse-Mizar Roem terus mendapatkan perhatian dari sejumlah tokoh politik. Terbaru, Andi Harun menyatakan bersama pasangan dengan tagline Takbir tersebut.

Bahkan, untuk menunjukkan sikap dukungannya, Andi Harun bersama sejumlah timnya melakukan pertemuan dengan Takyuddin Masse dan Mizar Roem di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (29/12) lalu.

Dalam pertemuan itu, mantan legislator Partai Golkar itu mengatakan pertemuannya dengan Takyuddin dan Mizar Roem sebagai bentuk untuk menyatukan visi misi untuk mensejahterakan masyarakat Sinjai.

“Insya Allah sikap saya sudah jelas untuk mendukung penuh serta total memenangkan Pak Takyuddin Masse dan Pak Mizar Roem di Pilkada Sinjai mendatang,” kata Andi Harun.

Dikonfirmasi terpisah, Takyuddin Masse mengaku menyambut dengan semangat atas bergabung Andi Harun bersama tim pemenangannya. “Kami sangat berterimakasih karena kami diberikan kepercayaan. Ini adalah kekuatan yang dahsyat,” kata Takyuddin, Sabtu (30/12).

Ia menambahkan, dengan adanya dukungan dari Tim SAH BERTAKBIR akan membuat semakin optimis memenangkan Pilkada Sinjai. “Kita sangat optimis dengan hadirnya kekuatan baru ini. Insya Allah kami siap mengabdi untuk rakyat Sinjai,” pungkasnya. (*)


div>