SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Andi Hatta Dampingi Nur Husain Untuk Menang Di Pilkada

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 21 September 2015 13:48

MALILI, RAKYATSULSEL.COM – Mantan Bupati dua Periode Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Andi Hatta Marakarma, saat ini sudah merapatkan dirinya untuk mendukung calon Bupati-wakil Bupati Luwu Timur, Nur Husain-Esra Lamban ini.

Dengan memberikan dukungannya itu, Hatta Marakarma pun memastikan dirinya akan mendampingi dan memenangkan pasangan cabup-cawabup nomor urut 1 Lutra pada Pilkada yang akan di selenggaraka pada 9 Desember mendatang.

Mendapat dukungan itu, Cabup Nur Husain mengatakan, Andi Hatta Marakarma sekarang ini sangat serius mendukung, bahkan ikut turun berkampaye di masyarakat dengan jaringan konstituennya untuk mengarahkan keikutsertaaan mendukung pasangan calon yang bertagline “Kekuatan Rakyat” ini.

“Opu Andi Hatta selama ini turun langsung bertatap muka dengan masyarakat. Bahkan beliau rela ke pelosok-pelosok untuk bertemu langsung dengan masyarakat, demi memenangkan pasangan Nomor Urut 1,” kata Nur Husain di saat pertemuan dengan tim relawan dan Masyarakat kecamatan Malili.

Menurut calon bupati ini, mendapatkan dukungan bupati Lutra dua periode ini yang juga adalah tokoh Luwu Timur, telah memberikan semangat yang besar. Hal itu karena Hatta Marakarma mempunyai pengaruh besar yang bisa mendapatkan kemenangan di pilkada.

“Insya Allah, jika kita semua bersatu dan bekerja, maka kemenangan akan diraih. Jangan miki’ ragukan komitmenku, karena kita semua tauji bagaimana jejak karirku saat saya menjabat camat di Towuti dan Wasuponda. Jika rujab camat saja saya membuka pintu lebar untuk masyarakat, pastinya rujab bupati akan terbuka untuk kita semua,” ujaran Nur Husain.

Sebelumnya, Nur Husain yang didampingi Ketua tim pemenangan Haji Amrizal, mengharapkan agar timnya terus bekerja dan mengingatkan agar menjalankan pola politik santun dan tidak menimbulkan konflik selama Pilkada berjalan.
“Ingatki’, jangan sekali-kali pakai cara-cara kotor dalam bersosialisasi. Ajakki’ keluarga, teman, tetangga untuk bersatu memilih saya dan Esra, tapi janganki main paksa atau kasar sama sesamata’, karena itu hanya membuat sakit dan berujung dendam,” pungkas Nur Husain.


div>