SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Andi Irma Mappanyukki Serahkan SK ke Pengurus Srikandi WN 88 DPN 001 Makassar

Reporter:

Editor:

Iskanto

Sabtu , 01 September 2018 19:27
Andi Irma Mappanyukki Serahkan SK ke Pengurus Srikandi WN 88 DPN 001 Makassar

Ketua Umum Srikandi Warung Nusantara (WN) 88, Andi Irma Mappanyukki menyerahkan Surat Keputusan ke pengurus Srikandi WN 88 DPN 001 Makassar, Jumat (31/8)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Umum Srikandi Warung Nusantara (WN) 88, Andi Irma Mappanyukki menyerahkan Surat Keputusan ke pengurus Srikandi WN 88 DPN 001 Makassar, Jumat (31/8). SK tersebut diserahkan secara simbolis kepada salah satu pengurus yang diwakili oleh Marwah Yahya.

Dengan adanya SK tersebut, pengurus Srikandi Warung Nusantara 88 telah resmi mengemban tugas dan menjalanakan roda oraganisasi.

Melalui sekrtaris Srikandi Warung Nusantara 88, Dra Sumiaty Ilyas mengatakan, SK itu bertujuan untuk kepengurusan bisa berjalan sesua dengan tugas masing-masing.

“Semoga kepengurusan ini bisa berjalan dengan baik,” uajrnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, Srikandi siap sebagai mitra Pemerintah Makasar yang baik. Srikandi WN 88 ingin berperan mendukung dan mensukseskan program dari Pemerintah Kota Makassar.

“Srikandi WN 88 ingin berkarya di daerah Makasar. Dan Srikandi Siap menjadi Banper untuk mendukung program pemerintah,” tambahnya.

Sumiaty menekankan bahwa Srikandi ini harus memiliki kepekaan sosial bagi masyarakat yang ada di Makassar, membantu pemerintah mewujudkan Makassar kearah yang lebih baik. (*)


Tag
div>