RABU , 13 DESEMBER 2017

Andi Kartini Pendamping Seto di Pilkada Sinjai

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

asharabdullah

Selasa , 31 Oktober 2017 11:59
Andi Kartini Pendamping Seto di Pilkada Sinjai

Andi Seto Gadhista Asapa (int)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa telah memutuskan pasangannya untuk bertarung di Pilkada Sinjai 2018 mendantang.

Putra mantan Bupati Sinjai itu memilih, Wakil Ketua DPRD Sinjai Hj. Andi Kartini (AKAR) dari fraksi Partai Golkar.

Hal itu disampaikan Andi Seto saat melakukan sosialisasi di Desa Tompo Bulu, Kecamatan Bulupoddo, Senin (30/10) kemarin.

“Melalui Kesempatan ini saya sampaikan bahwa paket saya pada pilkada Tahun 2018 nantinya yaitu Wakil Ketua DPRD Sinjai, Hj. Andi Kartini, ini yang selalu jadi pertanyaan ketika saya turun sosialisasi dan sekarang sudah terjawab,” ujarnya

Dia menjelaskan, alasan dirinya memilih Kartini karena ada kesamaan visi dan platform yang sama untuk membangun Sinjai.

Selain itu, lanjut dia, memiliki track record yang baik dan bersih dalam kiprah politiknya, serta energik, terkenal ramah dan murah senyum dan familiar.

“Kami juga menilai paket saya dengan Hj. Kartini benar-benar mewakili aspek ke Sinjai-an karena Andi Kartini berasal dari keluarga besar rumpun Tondong Bulo-Bulo, dan saya sendiri dari rumpun keluarga besar Lammatti. Selain itu, tentu dengan hal mendasar pertimbangan professional, yaitu survei simulasi paket trend positifnya bagus, dengan berpaketnya kami di Pilkada Sinjai maka kami menggunakan tagline SEHATI,” pungkasnya. (*)


div>