MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Andi Kilat Karaka Optimis Maju di Pilkada Pinrang

Reporter:

Editor:

hur

Sabtu , 30 April 2016 15:47

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulsel, Andi Kilat Karaka, mengaku siap bertarung pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Pinrang 2018 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Andi Kilat Karaka disela-sela rapat koordinasi daerah (rakorda) DPD Gerindra Sulsel di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar, Sabtu 30 April. “Sebagai kader ya kita tentu siap bertarung, dan saya kira saya yang paling siap untuk bertarung,” ucapnya.

Ia menambahkan, akan melakukan koordinasi dengan mantan Bupati Pinrang selama dua periode yang kini duduk sebagai anggota DPR RI, Andi Nawir Pasinringi.

“Pak Nawir kan pernah jadi bupati dua periode dan daerah pemilihannya juga dari Pinrang tentu masyarakat masih sangat mengidolakan beliau jadi tentu saya akan berkoordinasi, dan insya Allah bulan Juni mendatang saya sudah akan mulai Sosialisasi,” jelasnya.

Bukan hanya, ia mengaku optimis dengan modal lima kursi yang ada di DPRD kabupaten Pinrang. “Jumlah kursi fraksi partai Gerinda di DPRD Pinrang itu sebanyak lima kursi, dan saya optimis dengan modal tersebut, sebab tinggal butuh dua kursi lagi agar bisa mengusung,” ungkapnya.


div>