SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Andi Maddusila akan Berikan Modal Kerja untuk Petani Bajeng

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 15 September 2015 17:55

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Andi Maddusila, Calon Bupati Gowa No urut 1 yang memasang tagline WattunaM1, memanfaatkan kampanye putaran ke-4 untuk kunjungan ke kecamatan Bajeng, Senin (14/9).

Dalam kampanye tersebut, Andi Maddusila menyampaikan kepada masyarakat Bajeng tentang rencana penyaluran berbagai bantuan dan modal kerja kepada para petani, dan perluasan lahan pertanian. Bantuan itu bertujuan agar petani dapat meningkatkan produksi pertaniannya.

Di sela kampanye tersebut, Wahyu Permana Kaharuddin juga mengingatkan kepada seluruh petani untuk ulet dan giat dalam bekerja. “Petani adalah pahlawan pangan. Di tangan mereka lah, kami titipkan keberlangsungan hidup rakyat lainnya. Tanpa petani pengusaha tidak ada apa apanya,” ujar WPK, sapaan akrab Wahyu Permana.

Kampanye di Bajeng di hadiri sekitar 50 orang petani, yang dihadiri tokoh masyarakat dan pemuda Bajeng, yaitu Abbas dg Ngitung, tokoh masyarakat Kec Bajeng, ketua Garda Lipang Bajeng, Arif Indra Dewa, Ketua Laskar Balla Lompoa, H Taba, dan Ketua Keluarga Salokoa, Andi Khaerul Andi Tau.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>