KAMIS , 22 FEBRUARI 2018

Andi Mustaman Dekati Parpol Non Parlemen

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 04 Juni 2017 20:28
Andi Mustaman Dekati Parpol Non Parlemen

ANDI MUSTAMAN.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon (Balon) Wali Kota Makassar, Andi Mustaman berencana menambah amunisi dukungan. Setelah mengikuti mekanisme formal di sejumlah Partai Politik (Parpol), kini ia berencana melakukan lobi non-formal. Hanya saja, bukan parpol yang memiliki kursi di parlemen, namun partai baru yang belum ikut di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 lalu. Seperti Perindo, Partai Idaman, Partai Berkarya dan PSI.

“Kita sudah koordinasi dengan Partai Perindo. Senin pekan depan dijadwalkan,” ungkap Aman, –sapaan akrab Andi Mustaman saat ditemui usai buka puasa bersama, di kediamannya, Jalan Andi Tonro, Sabtu (3/6) kemarin.

Menurutnya, lobi yang dilakukan tidak semata-mata hanya untuk menggenapkan prasyarat di KPU. Namun, lebih kepada bagaimana mendapat dukungan Parpol yang memiliki struktur kepengurusan hingga tingkat kelurahan.

“Mudah-mudahan bisa bersinergi dengan partai yang punya kursi nantinya,” tutur Ketua Yayasan STIE Wira Bhakti ini.

Teruntuk parpol yang punya kursi di parlemen, Aman telah mengembalikan formulir pendaftaran di 4 Parpol, seperti Gerindra, PAN, PBB dan PDIP. “Mungkin besok atau lusa saya akan daftar di PKPI,” tutupnya.


div>